Sabtu, 20 Oktober 2012

Makro Bukan Hanya Tentang Serangga dan Bunga

Chip audio dari motherboard gigabyte
Kalau saya lihat di forum-forum, komunitas, dan website fotografi kebanyakan hasil foto makro mereka adalah bunga dan serangga. Saya sendiri suka memotret bunga dan serangga. Bunga itu indah, warnanya cerah dan bentuknya bagus. Sedangkan serangga juga sama, indah, namun punya kesulitan lebih tinggi untuk di foto. 2 benda itu biasanya menjadi obyek utama ketika hunting foto makro. 
Saya punya banyak stok foto serangga dan bunga yang diambil dari jarak yang sangat dekat menggunakan lensa makro DIY. Ya sejak punya lensa itu, frekuensi foto makro saya jadi jauh lebih sering. 
Tapi seperti judulnya, foto makro itu tidak hanya tentang serangga dan bunga. Walau punya banyak stok foto serangga dan bunga, foto yang di share disini adalah foto makro saya yang selain itu. Foto-foto disini diambil dengan menggunakan Sony Ericsson Elm dengan lensa makro bikinan sendiri.  Silahkan menikmati.

Ruler



Masih di Motherboard gigabyte

Kit Obeng berbagai jenis, bukan untuk memperbaiki, tapi khusus untuk bongkar-bongkar

Ini adalah pendingin Chipset Motherboard 

Kalau yang ini saya bener-bener lupa, tapi sepertinya masih di motherboard gigabyte

Ini habis bongkar HP rusak, plat konektor untuk sim card

Sirip Pendingin Chipset

Tidak ada komentar:

Posting Komentar