Sabtu, 08 September 2012

Banana Leaf atau Daun Pisang

Banana Leaf



Foto diatas hanyalah selembar daun pisang yang saya ambil di belakang rumah, pada tanggal 10 Juni 2011. Diambil di pagi hari, saat hunting golden hour di dekat rumah. Diambil menghadap matahari terbit, dengan cahaya ditutupi oleh si daun,  jadi ada kesan glow di foto ini.  Foto ini hanyalah salah satu dari rangkaian foto yang saya ambil. Foto-foto yang satu angkatan dengan ini(satu kali berburu maksudnya), kebanyakan adalah foto landscape dan shadow, tapi yang satu ini berbeda sendiri.
Mungkin kalo orang lain menilai, tidak ada obyek yang menarik disini. Hanya selembar daun dan tulangnya yang melintang. Tapi bagi saya, foto ini punya keindahan tersendiri.....terlepas dari orang lain menangkap atau ngga...hehe.  Warnanya, kontrasnya, kemudian garisnya yang teratur. Ada keseimbangan di semua komposisi itu. Over all, saya suka dengan foto ini.

[UPDATE]
Ada 1 foto daun pisang lagi yang saya temukan di arsip foto laptop. Sama-sama di ambil saat golden hour, tapi selisih waktu sekitar 1 bulanan. Dan tentunya, beda pohon.
Beda Angle, Beda Pohon, Beda Waktu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar