Minggu, 09 September 2012

Bunga, Bunga Dimana-mana

Merekah, diambil di depan rumah tetangga....


Salah satu obyek makro yang saya sukai untuk difoto adalah bunga. Bagi banyak orang, bunga itu simbol keindahan. Ketika pernikahan misalnya, sudah pasti banyak rangkaian bunga disana, atau ketika wisuda, hadiah dari orang yang berarti. Banyak yang berhubungan dengan kebahagiaan, atau kesenangan ada bunga disana.  Tentunya kecuali kalau rangkaian bunga untuk duka cita, beda arti itu...

Mungkin karena itu saya jadi sering tertarik ke obyek satu ini. Selain mudah, dibandingkan foto serangga, hasilnya juga cukup lumayan,  bentuk dan warnanya variatif, asik untuk di eksplor.
Saya punya beberapa foto bunga yang cukup bisa dinikmati(disamping lainnya yang tidak bisa dinikmati), dan saya perlihatkan disini. Bunga-bunga diambil di kondisi dan pencahayaan yang variatif, tapi semuanya alami, tidak menggunakan cahaya, atau alat tambahan. Sayangnya, dari semuanya, tidak ada nama bunga yang saya hapal = =", Ya sudahlah.

DIambil di depan kosan, saat bunga di pohon ini sedang ramai-ramainya mekar, di pagi hari

Diambil di area kampus, saat pagi hari.

Ini bukan bunga hidup, hanya bunga hiasan  yang di pajang di Hotel JW Marriot, 2011 lalu, tapi lumayan bagus juga

Diambil di sumedang, saat sedang acara upgrading lab saya dan sempat menjadi foto cover facebook saya...#eh
Ada yang tau nama bunga-bunga diatas? Nanti saya update, biar lengkap informasinya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar