Selasa, 30 Oktober 2012

Buah Batu Park Dalam Frame Xenografi

Dari samping jalan
Saat ini di kalangan mahasiswa IT Telkom sedang ramai masalah apartemen buah Batu Park. Berawal dari masalah kewajiban untuk tinggal di asrama untuk mahasiswa angkatan 2012, dan tender untuk pengadaan asrama ini adalah apartemen ini, buah batu park.
Tapi akhirnya kewajiban itu di hilangkan dan mau tinggal di apartemen ini atau tidak, itu opsional bagi mahasiswa 2012. Memang agak memberatkan kalo di wajibkan, selain harganya mahal, peraturan, jauhnya jarak dengan kampus, cukup membuat repot.
Lama tidak terdengar kabarnya, baru-baru ini mulai muncul banyak keluhan dari mahasiswa yang tinggal disana, keluhannya macam-macam, intinya menunjukan ketidaknyamanan tinggal disana.Dan sekarang ini, pihak BEM IT Telkom sedang merencanakan aksi untuk masalah ini.
Sebagai mahasiswa tingkat akhir yang biasa-biasa saja, saya ikut mendukung langkah ini, intinya si semoga penghuninya mendapat fasilitas yang terbaik disana. Waktu tahun saya, asrama hanya di peruntukan untuk mahasiswi, dan itu tidak wajib juga. Mahasiswa di bebaskan tinggal dimana saja yang dirasa nyaman, kos-kosan, biaya kuliah, biaya hidup juga relatif lebih murah. Ya bagaimanapun disekitar kita akan banyak perubahan, terumasuk di kehidupan saya ini, tinggal bagaimana kita menyikapinya.

Oke, kembali ke tema blog ini, yakni fotografi...hehe...

Seperti kebiasaan saya, tiap ada bangunan yang tinggi, atau unik yang saya lewati, kemungkinan besar akan saya foto. Dan salah satuya bangunan Buah batu park ini, tingginya sekitar 20 lantai, dan berjumlah 4 gedung. Sebenarnya stok lama, tapi mumpung topik ini lagi hangat, saya post foto-fotonya disini. Diambil dengan menggunakan kamera Sony Ericsson Elm.


Dari sudut lain,  di rumah-rumah penduduk

Dari foto pertama, jika keutara dikit, viewnya akan menjadi seperti ini.

2 komentar:

  1. Walahhh ada kayak begituan skrg yaa....
    Sebelah mnnya kosmu nan?

    BalasHapus