Minggu, 09 September 2012

Bangunan Bandung Techno Park

Sunset dibalik kaca gedung
Menurut website resminya (http://www.bandungtechnopark.com/) Bandung Techno Park merupakan wadah yang mewujudkan masyarakat informasi Indonesia, yang membentuk tenaga ICT yang berkompeten. Semacam pusat penelitian, pengembangan dan pelatihan di bidang ICT  dan inkubator bisnis. 
Oke, kali ini saya ngga akan membahas lebih jauh tentang apa itu BTP ini. Saya tertarik mengambil gambar bangunannya karena bentuknya yang unik, tidak seperti bangunan biasa. Foto-foto ini diambil dalam dua kali pengambilan. Foto dibawah ini semuanya satu angkatan, atau satu kali hunting, diambil saat sedang berjalan-jalan pagi, dan kebetulan, mampir ke area gedung ini. Walau sempat di usir saptam, tapi akhirnya saya mendapat foto-foto ini.
Foto pertama beda lagi waktu pengambilannya, dan sebenarnya tidak terencana. Foto ini diambil saat sedang perjalanan ke kampus, saat sunset. Karena pakai motor(ga cape jalan), ada sunset  dan bawa kamera, saya langsung ke arah gedung ini untuk mencari peruntungan moment, dan ternyata hasilnya lumayan...hehe

BTP, Dari samping

View dari pelataran atas btp, menghadap matahari

masih view sekitar BTP, ini bangunan lain yang sedang dibangun saat itu

Interior Lantai Atas

Angle agak berbeda, dan ditambah nuansa BW

Yang ini versi a'la instagram, walau ngga punya smartphone, tapi bolehlah ikutan ngefek

Agak dari jauh

Lebih jauh lagi, ini dari sawah sekitar 100 meter dari gedung BTP



Tidak ada komentar:

Posting Komentar