Senin, 10 September 2012

Jalan Beton di Terusan Buah Batu, Bandung

On The High Concrete Road


Sebagai info, di sepanjang jalan terusan Buah Batu, bandung, saat ini sedang dilakukan pelebaran jalan. Sejak kapan, lupa, tapi sudah lumayan lama. Dan nyampe sekarang masih belum selesai. 
Dan kosan saya tepat di depan jalan yang sedang di bangun itu sekarang.
Berbagai dampak saya rasakan, seperti keluar kosan dan langsung macet, jalan beton yang terlalu tinggi, sehingga menyulitkan untuk keluar masuk kosan. Walau sebelum di bangun saja, sudah sering macet sih..hehe. Karena sering macet ini, jalannya di perlebar. Yang jelas, saya pingin pembangunan itu cepat selesai. Tapi tampaknya tidak ada progress yang terlihat tiap harinya. Kayaknya masih membangun bagian yang lain.
Foto diatas saya ambil tadi pagi saat akan beli makan. Jalan beton yang baru dan jalan yang lama, bedanya begitu tinggi. Dan jalan beton itu di lewati truk-truk besar tiap hari, walau sempit. Cukup ngeri juga berjalan di situ. Apalagi saat menyebrang. 
Sewaktu menyebrang, saat mencapai tengah,  saya ambil gambar aktifitas di jalan itu, tepat saat truk besar lewat. Jadi truk itu sedang dalam posisi berjalan, bukan berhenti. Nampaknya ELM bisa menyesuaikan diri untuk menangkap gerakan cepat. Karena ada di tengah jalan, saya hanya punya waktu satu kali foto. Sekitar 5 detik buat membuka HP, dan mengambil gambarnya, kemudian lanjut menyebrang. Takut ketabrak....hehe
Dengan waktu sesingkat itu, mungkin tidak ada orang yang menyadari, saya sedang mengambil gambar....salah satu keunggulan memakai kamera HP.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar