Minggu, 09 September 2012

Foto-foto Di Tengah Kemacetan


Melewati Perempatan



Salah satu kelebihan kamera HP adalah portabilitasnya. Mudah di bawa kemana-mana, tersedia kapan pun, mudah disimpan dan di keluarkan. Bahkan saat-saat ekstrim sekalipun, seperti : "Terjebak Macet Di Motor". Ya, jika ngga macet, mungkin foto-foto disini ngga akan ada. Foto-foto seperti ini akan sulit diambil jika menggunakan kamera besar. 
Foto-foto disini diambil saat saya terjebak macet di dekat perempatan Soekarno-Hatta dan Jalan Buah Batu Bandung, menggunakan motor, dan kebetulan sendirian.
Seperti biasa, perempatan selalu menjadi sumber kemacetan di Bandung, apalagi sore hari. Dan celakanya, saya di dekat perempatan saat sore hari, yang artinya kena macet. Ditengah macet, saya dapat ide untuk mengabadikan sekeliling, daripada nganggur. 
Foto pertama diambil setelah ada di garis depan lampu merah, menunggu sekitar 120 detik untuk menjadi hijau. Jadi banyak waktu untuk mengabadikan kejadian di depan saya. Foto dibawah ini, dan dibawahnya lagi, di ambil sebelumnya, saat masih jauh dari perempatan, namun sudah macet duluan.

Macet Beramai-ramai(Ya iyalah)

Pedagang Perempatan
 Di tengah panasnya cuaca dan sesak nafas karena asap knalpot, nampaknya ada sesuatu istimewa samping kiri atas saya. Awan besar menutupi cahaya matahari, terlihat seperti gambar dibawah ini :
Cloud And Sun
 Pemandangan istimewa di tengah kemacetan dan awan itu juga membantu mengurangi panas terik matahari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar