Rabu, 19 September 2012

Depan Toko Boeatan Bandoeng, PVJ

Sedang Ke Toilet

Toko ini kalau ngga salah namanya Boeatan Bandoeng, ada di Paris Van Java.  Toko ini merupakan distro yang menjual macam-macam kaos dan tas dengan desain unik. Banyak desainnya yang merupakan plesetan logo brand atau slogan produk yang memang sudah familiar.  Atau kata-kata yang lucu, misalnya yang di foto tersebut, di kaos yang di etalase, ada kata "Pacarin Sobat" tapi dengan desain seperti produk minuman yang...yaa you know what lah.
Di etalasenya kita bisa lihat sendiri brand apa saja yang di plesetin, kita bisa dengan mudah mengenali brand apa yang di plesetin, karena kebanyakan memang brand yang sudah familiar.
Sebenarnya mempost foto ini membuat saya seperti sedang mempromosikan toko ini, tapi setelah dipikir-pikir, ya gapapa lah. Hitung-hitung menghargai kreatifitas mereka, karena itu mahalnya. Toko ini unik, baik produknya dan suasana tokonya. Bagian depannya di tutupi oleh foto landscape besar, pintu kaca, dan etalase yang lebih mirip jemuran. Jika melewati sana, pasti dapat dengan mudah mengenalinya.

Saat saya melewati toko itu, memang sedang tutup karena sepertinya penjaganya sedang ketoilet. Jadi saya foto saja depannya, dan lanjut keliling PVJ. Saya masuk ke toko itu setelah penjaganya selesai dengan urusan toiletnya, sekedar melihat-lihat produknya. Saat itu, belum ada dana buat beli...walau tertarik juga.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar