Selasa, 11 September 2012

Kursi-Kursi Yang Terbalik

Kursi-Kursi Yang Terbalik


Ketika akan ditutup, kursi-kursi tempat makan ini dibereskan. Diletakan diatas meja dengan posisi terbalik. Kemudian saat akan buka, kursi ditata lagi di bawah, supaya pengunjungnya bisa duduk. Yah, mungkin ini adalah pemandangan sehari-hari kalau kita datang ke tempat makan, entah itu warteg, padang, atau rumah makan mahal sekalipun, terutama saat mereka akan tutup dan baru buka. 

Sama dengan yang saya alami saat mengambil foto tersebut. Tempat makannya namanya kalau ngga salah Oto Bento, lokasinya ada di Jalan Sukabirus, dekat kampus saya. Menu yang ditawarkan adalah menu olahan, mirip seperti  Hoka-Hoka Bento. Tapi harganya relatif lebih murah, walau tetep mahal juga untuk ukuran mahasiswa,  apalagi kalau dibandingin dengan warung makan di sekitarnya. Saya beli itu juga cuman kalau sedang pingin, sekali-kali saja. Saat gambar ini diambil, tempatnya memang baru buka. Sehingga kursi-kursinya belum di turunkan.

Sambil menunggu menu makanan siap, saya ambil gambar foto itu, karena menurut saya menarik. Dan hasilnya terlihat seperti pada gambar itu. Saya sempet mikir lama untuk memutuskan  foto seperti ini masuk kategori mana....karena ngga tahu, akhirnya saya masukan ke label lain-lain, anyone know?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar